Minggu, 10 Februari 2013

Home Teater

0 komentar


Salah satu bagian yang paling penting dari sebuah home theater adalah sistem suara. Sound system yang baik dapat meningkatkan pengalaman menonton film Anda baik dan sistem suara dapat meniru efek suara film teater pada skala yang lebih kecil.

Ketika menginstal sistem suara di home theater, Anda harus berpikir tentang ukuran dan bentuk ruangan dan di mana penonton akan duduk. Menempatkan speaker - terutama center speaker, posisi optimal untuk setiap kursi di rumah akan membuat film yang baik untuk semua orang!

 


Berikut adalah beberapa hal untuk berpikir tentang ketika memilih dan menginstal sistem suara untuk home theater Anda:

1. Sebuah home theater yang baik harus memiliki minimal lima speaker. Anda harus memiliki tiga posisi di depan kanan pemirsa. Ada juga sekitar dua biasanya di bagian belakang di kedua sisi. Jika Anda benar-benar ingin duper suara super realistis, Anda dapat menambahkan lebih tetapi lima akan melakukan trik pada anggaran.

2. The center speaker adalah speaker dan lokasi terbaik untuk itu adalah salah satu di atas televisi itu sendiri, di tengah, atau di bagian bawah. Beberapa televisi akan digunakan untuk penempatan di belakang layar juga, seperti halnya dengan beberapa proyeksi set up.

3. Ketika menempatkan pusat speaker, tweeter ingat bahwa dalam posisi yang optimal bila tingkat di telinga untuk pemirsa. Jika speaker dipasang di atas atau di bawah garis, layar depan dengan depan televisi untuk kualitas suara terbaik dan bertujuan pembicara di daerah tempat duduk. Jauhkan center speaker jarak yang sama dari posisi mendengarkan speaker kiri dan kanan.

4. Menetapkan anggaran yang realistis untuk sistem suara sebelum Anda pergi berbelanja untuk sistem kekuatan suara, speaker sistem audio, dan menetapkan sistem suara berkualitas. Ingat, sistem benar-benar kedudukan dapat biaya banyak jadi pastikan untuk menetapkan jujur ​​namun jumlah yang wajar untuk membatasi pembelian dan ingat baik sering lebih dari cukup.

5. Jangan hanya membeli sistem pertama Anda datang. Tentu, Anda ingin sistem suara baru dipasang hari ini, tetapi dapat membayar untuk berkeliling. Membandingkan pilihan yang tersedia dalam anggaran Anda. Membaca ulasan dari kelompok konsumen dan pelanggan bahkan masa lalu. Mengetahui sistem suara audio sound menawarkan kejelasan dan tahan dengan baik, juga.

6. Setelah mendengarkan beberapa sistem yang berbeda dalam rentang harga Anda, pilih sistem yang tepat untuk Anda. Ini berarti bahwa sebagai salah satu yang ada di kisaran harga Anda. Kemudian pastikan itu terpasang dengan benar. Pastikan sistem audio speaker suara penempatan yang sesuai untuk optimasi. Surround sound tidak bekerja dengan baik jika semua pembicara yang berbaris berturut-turut tanpa alasan.

7. Anda dapat memiliki sistem yang diinstal oleh profesional atau melakukannya sendiri, tapi entah cara Anda harus berpikir tentang keselamatan dan berhati-hati untuk menyembunyikan kabel speaker untuk di bawah karpet atau menjalankan secara profesional melalui dinding. Tidak ada yang lebih buruk dari orang berdosa dan kawat speaker YanKing itu untuk menggagalkan sistem, belum lagi kabel terbuka tidak terlihat yang besar. Jika Anda benci berurusan dengan kawat - mempertimbangkan terjadi dengan speaker nirkabel.

Menciptakan sistem suara sangat bagus untuk home theater Anda tidak harus menjadi usaha besar dan mahal baik. Tapi itu adalah sebuah investasi yang membuat semua perbedaan di dunia.

Leave a Reply